Minggu, 30 Oktober 2011

Rabu, 26 Oktober 2011

Diposting oleh littlecloud di 22.05

Hari ini aku baru tau kalau ternyata kita bisa dapet uang dari blog yang kita urus. Tapi sampe sekarang juga aku masih bingung, kenapa bisa dapet uang dari blog yang kita urus.. aaah, dasar pentium satu, harus sering update nih biar bisa lebih banyak tau.

Hari ini perdana kumpulan belajar nge-blog bareng. Dinny, Eka, Resna lagi berhalangan hadir, katanya sih ngerjain tugas gitu.. padahal kumpulan hari ini baaanyak banget manfaatnya. Sayang banget mereka ngga bisa hadir.. ini niih beberapa yang paling utama manfaat yang inget:

1.       Kita di ajarin bikin blog (tapi kan aku udah punyaaa dua malah. Yang satu punya sendiri yang satu lagi barengan sama mpit sama eriiin. Tapi akhirnya aku malah bikin satu lagi, yang ini nih, jadi ada tiga totalnya. Ahaha);
2.       terus kita juga di ajarin gonta-ganti template (iih seneng deh bisa gonta-ganti ginii, tapi belum ada ya template yang ‘kliiiiik,’ banget buat aku, semoga nanti bisa nemu, amiiin);
3.       kita di ajarin cara bikin tulisan di blog (akhirnya aku tau apa yang di maksud dengan label yang di bawah situ! Ternyata bukan label harga yang selama ini dalam bayangan aku, haha)
4.       apa lagi yah? Kayaknya baaaanyak banget, tapi aku nya aja yang ngga konsen dengerinnya (heeeuh kebiasaan, maaf yah L ). Oh! Aku dapet temen baru. Hampir aja lupa.

terimakasih buaaat.. buat kang (siapa yaa namanya. aduh amnesia nya kambuh) yang udah ngasih ilmu tambahan dan Insya Allah berguna, oiaaah, pingin atuh di ajarin:
1.       - cara masukin logo fb di blog. Kan suka ada tuuh yang di pojok-pojoknya tulisan: share to facebook atau follow me buat twit. Gimana siiih itu teh caranya??
2.       - Kok blog orang lain template nya luuucu luuucu banget yaa mereka dapet dari mana sih? Apa bikin? Emang bisa ya bikin sendiri? Gimana caranya?
3.       - Liat blog-blog orang lain (kentara banget suka ngubek-ngubek blog orang T_T) mereka kok bisa yaa jenis tulisannya bukan arial aja? Waktu itu pernah liat yang jenis tulisannya ‘Giddyup std’, trus pernah liat lagi yang jenis tulisannya ‘comic sans ms’, macem-macem deh kang, bisa ya di ubah? (jangan bosen ya denger kalimat selanjutnya) gimana sih caranya kaaang?
4.      -  Kang, kang, kiat khusus bikin tulisan menjadi menarik untuk di baca orang tuh apa ya?

Emmm segitu dulu deh pertanyaannya, biar adil sama kesan-kesannya yaah, hehe :D
Bubye, nantikan tulisan selanjutnya yaa, tapi harus sabar nunggu, mungkin baru sembilan bulan kemudian baru nulis lagi (iiih kayak orang hamil aja ~.~)~

Tulisan ini di tulis oleh:
Nama lengkap: Andini Nurminda
Nama panggilan: Asmirandah  ^.^ ahahaha, mau di tanggepin serius boleh.. mau manggil yang normal juga boleh.. hehhe

 

5 komentar:

ianx mengatakan...

ahahaha...
ada2 saja... nihh :D
iy, insyallah..,.. pertemuan selanjutnya kita ketemu lagi dan melanjutkan ke materi selanjutnya :)

Keep spirit y...

salam - ianx

putriputri mengatakan...

andinnn ..andinn

Anonim mengatakan...

^_^ Senangnya Bisa Lihat Sahabat-sahabat UPI Purwakarta Punya Bog.
^_^ Terus tebarkan Virus-virus blogging dikampusnya.
Jadi inget jaman masih muda ^_^. Semangka (semangat kawan).
contoh referensi saja semoga bermanfaat : http://makalahkumakalahmu.wordpress.com/2011/10/07/ngeblog-gratis-dan-dapat-uang/

Arif-Muhammad mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Arif-Muhammad mengatakan...

Bagus. .:D
hebat-hebat anak Upi.. memanfaatkan teknologi dengan sebaik"nya.. :D

Posting Komentar

 

Me, and In Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review