Minggu, 30 Oktober 2011

Salam Kenaaaaal *\(^o^)/*

Diposting oleh littlecloud di 21.52
Assalamu’alaikum ..  ^^ 

Alhamdulillah penderitaan blog ke-tiga sudah dimulai. Mulai hari ini blog ini harus sabar, tabah, ikhlas, ridho, istiqamah, mawadah wa rahmah, rajin menabung, tidak sombong, pintar membaca, tidak pelit dan ingat dasadharma saat harus menghadapi keluhan, curhatan, apalagi kalau si penulis (baca: Aku) udah kehabisan pasokan obat yang tidak akan pernah di jual di apotek waras, karena obat yang di perlukan hanya tersedia pada swalayan bagian ‘anti serangga’. Dan penulis berharap blog ini nantinya bisa bertahan selama mungkin.

Udah cukup ya intergaje nya yah, sekarang perkenalan penulis aja yah.. (maksa nih, hehehe)
Penulis ini baru empat bulan jadi mahasiswi. Jiwa anak SMA yang lugu-lugu blagu, kalem-kalem kelam, pasif-pasif d’masiv, imut-imut keriput dan meledak-ledak kompor gas nya masih kenteeel banget. mungkin karena di purwakarta jadi susah air juga, maka nya susah ngencerin sifat-sifat itu. (diih apa hubungannyaaa diiin). Sekedar info aja, penulis ini orang sibuk! Sibuk bernafas, sibuk melihat, sibuk mendengar, sibuk ngedarin oksigen dari paru-paru ke jantung lalu ke seluruh tubuh, sibuk banget deh!

Penulis ini juga salah satu pemain lama dari tim futsal di rumahnya. Dia udah jadi pemain sejak kira-kira tujuh belas tahun yang lalu, dan tim futsal yang dibentuk oleh Ibunda Endang Nurhayati resmi di bentuk pada tanggal 13 Juni tahun ini. akhirnya pemain nya lengkap lima orang. Urutan pemainnya dari yang terimut sampe terimut-imut-imut-imut-imut: si penulis; Dwita Oktaviani N; M. Dyas T. N; Tsalitsanisa N; Hanifah Fin N. Dan manajernya: Endang Nurhayati, S.Ag, teruus pelatihnya: Prof. Dr. KH. Yayat Mindayat, MBA(-miiin).

Nama lengkap penulis sendiri adalah Andini Nurminda, tapi biasa di panggil Asmirandah atau Yuki Kato. Menurut akte lahirnya di Purwakarta, tapi saya selalu merasa saya lahirnya di Jepang, dan tiap bilang ke orang lain mereka ngga ada yang percaya, susah juga buat ngga sombong. (ahahahaha).
Alhamdulillah dengan penuh keajaiban dan berkah dari Allah si penulis ini bisa lulus SNMPTN yang susaaaah sekali itu lho. Walaupun lulusnya di pilihan ke tiganya, tapi ini Subhanallah baaaangeeet, nanti Insya Allah ada deh tulisan khusus all about SNMPTN  do’a kan saja semoga tidak ada godaan saat penulisannya. 



Segitu aja ya perkenalannya, segitu juga udah muntah-muntah kan bacanya? Hehehe
jangan kapok yah baca blog ini, terimakasih sudah membaca sampai akhir.. saya, asmirandah, undur diri, Wassalamu’alaikum wr wb

0 komentar:

Posting Komentar

 

Me, and In Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review