Rabu, 13 Februari 2013

Milad Sharah dan obrolan pranikah

Diposting oleh littlecloud di 07.17
hari ini walaupun hujan dan kebasahan, tapi ada yang spesial lhooo, Sorah alias Sharah hari ini dia bertambah usianya. Poor sorah, kamu udah dua puluh tahun.. 20 tahun lho! ya ampuun berasa tua banget ya? untung aku masih 19.. :D

bersama Meli, Yuni, Bida, dan Kudel, kami memberi kejjutan kepada Sorah, setelah itu ngobrol sambil ngemilin basreng yang di beli patungan serebu ewang (hahaha udah kayak anak kosan aja nih ane).

hujannya lamaaa ngga berhenti-berhenti. padahal udah Maghrib, akhirnya aku shalat dulu disana, dan saat kita semua udah siap untuk pulang, eh kita malah ngeriung kayak yang mau mentoring. Dengan topik pembicaraan mengenai 'Pernikahan'.

Ternyata Kudel dan Meli juga sudah mendapatkan izin untuk menikaaaaaaah, ow ow ow...

dan ternyata mereka sudah memiliki tipe calon suami yang sama....

'ikhwan, shaleh, pengertian, cerdas, pokoknya mengerti agama tapi bukan ustadz' ungkap meli.

aku sih nyengir-nyengir kuda aja.. walaupun aku juga sudah mendapatkan izin untuk menikah, tapi rasanya masih geli kalau denger kata itu.

Ngebayangin:

-bakalan hidup dengan seseorang yang bukan keluargamu
-kamu akan mengenal keluarga lain yaitu keluarga suamimu, dan parahnya kamu ngga bisa mengambil hati mereka semua
-kamu akan merasa lebih sepi, karena sudah tidak hidup bersama adik-adikmu yang riweuh dan ricuh itu
-dll, dsb, dkk

yah pokoknya aneh lahhh, meriding disko banget laaahhh, makannya sampai sekarang aku masih ngga terlalu ngebet banget sih, lagian bingung juga, emangnya siapa yang mau nikah sama aku? emmmm... *mikir* 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Me, and In Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review